[WALKTROUGH]Pokemon Dark Rising

08:22

Tutorial lengkap bermain pokemon dark rising gba
- game dimulai
- bla bla bla
FEELS TOWN
pilih salah satu starter, lanjutkan ke Douba Road(masuk ke Trainer School dan kalahkan Lady Weatherbell) > Mainland Station(ambil Ivan's Package) > kembali ke lab dan berikan Package pada Prov.ivan dan dia akan memberimu Pokedex) > DoubaRoad > Twist Woodlans > Tiki Village.
TIKI VILLAGE
masuk ke pokecenter untuk menerima Munna. Lanjut menuju Lavaburn Path > Lavaburn Forest > Lavaburn Path > Flamen City.
FLAMEN CITY
masuk ke J.Blake Lab dan kalahkan Emmet Cole. Masuk ke gym dan kalahkan Fiery(badge 1). Lanjutkan menuju Flamen Route > Dread Swamp(mendapat Old Rod di rumah Fishing Guru) > Waters Cavern (bisa mendapatkan Plume/Cover Fossil) > Dread Swamp > Atlantic City.
ATLANTIC CITY
masuk ke gym dan kalahkan Typhoon(badge 2). Masuk ke rumah pojok kanan atas dan lewati pintu belakang menuju Atlantic Path(mendapat Vs Seeker dari rival) > Atlantic Cape(dapat S.s Ticket dari Ash)> Atlantic Cave(kalahkan Brock) > Aroma Path > Aroma Town.
AROMA TOWN
masuk ke rumah paling atas dan kamu akan mendapat Silph Scope dan Victiny. Kalahkan Dray di depan goa dan lanjutkan menuju Battle Cave > Nursery Road > Falls Route > Mystic Falls.
MYSTIC FALLS
pergi ke lab disamping gym kalau kamu ingin menghidupkan Fossilmu. pergi ke S.s. Titantic dan kalahkan Dark Thug V, Lalu masuk ke kapal, bicara pada petugas sebelah kiri dan kamu akan disuruh menyelamatkan seorang gadis, lalu bicara lagi pada petugas itu dan dia akan mengantarkanmu ke atas untuk menyelamatkan gadis lain, lalu turun ke lantaidua dan jalan ke kanan, disana kamu akan menemukan Rival dan Ash, naik ke lantai atasnya dan kalahkan Kayo, lalu Sydney akan memberimu Hm1-Cut. Pergi ke gym dan kalahkan Serena(badge 3). Lanjutkan perjalanan ke timur menuju Grass Isle > Mystic Cave(temukan V dan kalahkan dia) > Aroma Town > Salem > Volair Forest(kalahkan Light dan dia akan memberimu Jewel Of Life) > kembali ke Salem dan lanjut ke barat menuju Rosary Graveyard(masuk ke Amaris's Mansion dan selamatkan Sydney. Lalu telusuri mansionnya dan temukan Amaris) > Rosary Graveyard > Frozen Dungeon > Kyurem's Den(temukan Sydney dan kalahkan dia) > Blizzard Route > Iceland City.
ICELAND CITY
pergi ke Cafe untuk mendapatkan Coin Case. Masuk ke Underground City dan kalahkan Kayo, lalu ayahnya Kai akan memberimu Hm2-Fly. Pergi ke gym dan kalahkan (badge 4). Lanjut ke Underground City> Plain Field > Numassity Path(mendapatkan Master Ball jika kamu menang melawan ayahnya Kai) > Numassity City.
NUMASSITY CITY
masuk ke fighting gym, kalahkan Koichi dan kamu akan mendapatkan Sawk dan Throh. Pergi ke Nora's Play Pen(badge 5). Disini kamu juga bisa membeli sepeda. Lanjut ke barat menuju Straight Path > Novella Town.
NOVELLA TOWN
bicara pada Fishing Guru untuk mendapatkan Good Rod. Masuk ke Novella Town dan kalahkan Vladimir lalu kamu akan mendapatkan Master Ball dari President, disini kamu juga bisa mendapatkan Ditto dari seseorang dekat waktu kamu bertemu rivalmu. Lanjutkan perjalanan ke barat menuju Desert Point> No Man's Land(disini kamu bisa menangkap Landorus) > Inferno Mountain(telusuri dan ambil Ruby) > No Man's Land > Forbidden Sand(mendapatkan Hm04-Strength dari Kisho di pos perbatasan) > Montage Fortress.
MONTAGE FORTRESS
masuk ke gym dan kalahkan Bruce(badge 6). Disini juga ada Move Deleter dan juga Training Grounds(seperti Safari Zone). Lanjutkan perjalanan ke selatan menuju Montage Port(mendapat Hm03-Surf dari Misty) > Trilogy Island > Thunder Mountain(kalahkan Kayo) > Iso Island(kalahkan Misty) > Twilight Cave > Twilight Zone(kalahkan Tarea. Disini kamu bisa menangkap Deoxys di cabang goa yang pertama dengan memasuklubang Utara, barat, timur dan selatan secara urut. Di cabang goa yang lain kamu bisa menangkap Celebi,Jirachi dan Mew > Dark Rissing Hq.(dapat Meteorite,Badge dan Town Map dari Sydney) > Huntik Route(disini kamu bisa menangkap Entei, Raikou dan Suicune) > Dark Hideout(kalahkan Vladimir) > Hideout Tunnel > Pax Town.
PAX TOWN
pergi ke rumah Fishing Guru untuk mendapatkan Super Rod. Masuk ke Game Corner, kalahkan orang di depan Poster lalu tekan posternya, maka tangga rahasia menuju Dark Lab akan terbuka, temuan V dan kalahkan dia. Lanjutkan perjalanan ke utara menuju Drosera Fields > Pinnocle Route > Pinnocle City(kalahkan G-boss) > Chaos Path(disini kamu bisa menangkap Thundurus dan Tornadus) > Haunted Forest > Light's Factory(temukan Light dan kalahkan dia, dia akan memberimu Shappire) > kembali ke Dark Rising Hq dan berikan Shappire tersebut kepada Celio > Huntik Route(masuk ke Secret Tunnel) > Trident Waters > Millenium City.
MILLENIUM CITY
masuk ke Spirit Tower, kamu akan bertemu Rayquaza dan kamu bisa menangkapnya, lalu terakhir kalahkan Giratina. Masuk ke gym dan kalahkan Atem(badge 7). Sekarang pergi ke Twist Woodland(selatannya Tiki Village), masuk ke gym dankalahkan Blitz(badge 8), lalu masuk ke pintu dibelakangnya Blitz menuju Malice Path(masuk ke bangunan sebelah kanan) > Draco Village > Valley Entrance > Dragon Valley(masuk ke goa yang kanan)> Dragonfang Veil(kalahkan N) > Yin/Yang Island(kalahkan Reshiram/Zekrom) > kembali ke Malice Path > Malice Courtyard Entrance > Malice Courtyard > Pandora's Box > Malice Dungeon > masuk ke Indigo Plateu(kalahkan Elite 4 dan terakhir kalahkan Adrian) > HALL OF FAME.

More Post

0 Response to "[WALKTROUGH]Pokemon Dark Rising"

Post a Comment